Selasa, 01 Oktober 2013

Jakarta School of Photography
Adalah sekolah yang mengkhususkan diri dalam bidang photography, dengan memberikan kurikulum pengajaran photography untuk mendidik dan mengajarkan menjadi photographer yang memiliki dasar teory dan praktek yang benar sehinga dapat menjadi photogapher yang diperhitungkan di dunia photography.

JSP didirikan untuk memperluas dan meningkatkan kinerja di bidang photography dan mengembangkannya sehingga semakin banyak orang yang mengerti secara benar photography.

JSP juga berkerjasama dengan lemba SEKOLAH di Austalia PSC (Photography studies college) dengan gelar Advance diploma of photography untuk keterangan lebih lanjut bisa lihat di link course program.

ISP merupakan induk dari institusi JSP (Jakarta School of Photography) dimana ISP ini memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk memiliki usaha dibidang sekolah photography.

Didirikan oleh Herry Tjiang, SE, MM yang memulai karir photographynya ditahun 1999 dimulai dengan Product Shoot , food shoot dan commercial shoot.

Pemotretan yang dilakukannya dari foto udara (aerial photography) sampai ke Company Profile. Mengerjakan pemotretan untuk perusahaan yang terkenal seperti Bank Ekonomi, Pemda Serang, Honda Motocycle, Integrasi PT, Inspira.co.id, juga AIA (insurance company) yang berubah menjadi AVRIST, informasi mengenai portfolionya dapat dilihat di www.herrytjiang.com atau di www.facebook.com/herrytjiang

Selain itu juga pernah mengikuti pameran di gallery di Indonesia. Pencapaian di dunia fotografi juga dicapai dengan banyaknya lomba yang dimenangkan

  1. Juara 1 Canon photo Marathon 2010 - Grand Prize Turkie
  2. Juara 1 Indonesia Travel and Holiday Fair - Grand prize to Singapore
  3. Juara 3 ASTEC foto "Badminton photo sport"
  4. Juara Faforite Galmour and beauty
  5. Juga juara foto yang lainnya
Selain itu disela kesibukannya juga menjadi juri dan pengajar. Seperti Juri Photo Citilink Airlines, pembicara di Bank Mandiri, Department Perhubungan


www.jsp.co.id, www.isp.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar