Rabu, 17 Desember 2014

Memotret Hewan Kesayangan Anda

Memotret Hewan Kesayangan Anda

Binatang peliharaan biasanya diabadikan bersama dengan anggota keluarga atau ketika bermain dengan anak-anak, padahal sebenarnya mereka bisa jadi objek utama. mengabadikan binatang peliharaan juga membutuhkan keterampilan yang sama dengan membuat potrait pada umumya.

Seperti manusia, binatang juga memiliki kepribadian, dan mengabadikan binatang justru lebih banyak, keterampilan dan kegigihan dari pada ketika mengabadikan manusia karna anda tidak bisa memintanya melakukan seperti yang anda inginkan.

" Yang perlu diperhatikan ketika memotret binatang adalah abadikan sejajar dengan matanya" ujar fotographer profesional lee beel."Mengabadikan dari atas akan membuat obyek terlihat kecil dan tidak signifikan, sementara mengabadikan dari bawah membuat obyek menjadi pusat perhatian, sehingga foto akan terkesan lebih akrab dan menggugah. bila ada yang bisa membantu anda saat pemotretan, mintalah ia untuk menarik perhatian binatang, peliharaan yang ingin diabadikan dengan bersiul atau membunyikan sesuatu diisakunya
Atau minta ia untuk berjalan mundar-mandir dibelakang anda agar obyek bisa diabadikan ketika kepalanya mengahadap kearah yang anda inginkan.

Tips

1. Pastikan mata objek terlihat tajam. Kunci fokus pada matanya terlebih dahulu kemudian ulangi membuat komposisi lagi jika perlu.

2. Hindari cahaya matahari terik karna dapat menyebabkan area shadow yang dalam dan highight yang berlebihan. tunggulah sampai matahari turun atau abadikan ditempat teduh.

3. Gunakan lensa panjang yang diatur pada apertur lebar untuk memburamkan background. jika ada cukup ruang, posisikan obyek sejauh mungkin dari background agar terlihat lebih buram.

 

JAKARTA SCHOOL OF PHOTOGRAPHY
www.ispschool.co.id
infojsp@yahoo.com
info@ispschool.co.id

Phone : 021-27918999
Franchise Opportunity
and Photography Course 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar