Rabu, 17 Desember 2014

Abadikan Landskap Mono Dalam Bentuk Minimalis

 
Abadikan Landskap Mono Dalam Bentuk Minimalis

 
       Kadang, konversi hitam dan putih terbaik memiliki kecenderungan alami untuk menampilkan kesan tenang dan dari dunia lain, pemandangan grafis yang sangat sederhana dari rangkaian foto-foto 'Nowhere' karya fotographer landskap Michel Rajkovic membuat obyek berkualiitas.
      Menurut Michel, foto-fotonya berusaha untuk menciptakan dunia yang berkesan surael dan imajinatif. " Sisi surael gambar didapat dari cahaya dan filter yang jauh lebih tertarik jika semuanya nyata tanpa manipulasi."
      Michael hanya melakukan pemotretan ketika cuaca mendung atau berawan, dan menggunakan filter ND sepuluh stop untuk memperlambat kecepatan shutter. "setelah mengaturnya, anda dapat berkonsentrasi hanya pada komposisi dan bagaimana menggunakan cahaya. pada landskap mono minimalis, cahaya jauh lebih penting karena mengambil bagian besar foto."

Tips :

1. Pilihlah obyek yag sederhana dan abadikan didepan background yang seragam.

2. Gunakan kabut, awan, dan air yang blur sebagai backdrop, tapi bisa juga menggunakan obyek apapun yang dapat bergerak, seperti pepohonan ditengah angin kencang.

3. Gunakan filter ND sepuluh stop untuk mendapatkan eksposur selama beberapa menit, Kadang bisa menambahkan ND 400 untuk memperpanjang eksposure.

 
 

 
JAKARTA SCHOOL OF PHOTOGRAPHY
www.ispschool.co.id
infojsp@yahoo.com
info@ispschool.co.id

Phone : 021-27918999
Franchise Opportunity
and Photography Course 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar