Minggu, 14 Desember 2014

Mengabadikan Pemandangan Industri Saat Senja

Mengabadikan Pemandangan Industri Saat Senja
 

INFO : Mengabadikan Pemandangan Industri Saat Senja

Kilang minyak jarang menjadi aspirasi bagi kebanyak photographer ketika ingin mengabadikan lanskap, Dengan pernah banyak mengunjungi gedung-gedung yang memenangkan penghargaan, dan dari sudut pandang estetika sebagian besar dari gedung-gedung tersebut tidak menampilkan kesan sedramatis dan semegah kilang minyak saaat senja.

Memang tidak ada yang memilikinya dihalaman belakangan rumah, tapi tempat ini menawarkan potensi fotografii luar biasa d...imalam hari. Kunci untuk mengabadikan lanskap seperti ini adalah waktu yang tepat, persisnya musim dan jam yang tepat. asap yang mengepul akan terlihat dramatis disore hari yang dingin da bersi, dan akan lebih membantu kalau cuaca tidak terlalu berangin.

Waktu terbaik dalam satu hari adalah saat-saat pada matahari terbenam, ketika langit masih menyisakan sedikit warna. kalau pemotretan dilakukan lebih awal, langit akan terlihat terlalu terang untuk mendapatkan eksposur yang bagus. sebaliknya, jika lebih lama dari saat matahari terbenam, lampu-lampu kilang akan menghasilkan nuansa warna kuning yang buruk dan menimbulkan masalah noise.

TIPS

1. Hasil terbaik didapatkan apabila kamera diarahkan ke matahari terbenam karna akan masih ada sedikit warna dilangit.

2. untuk menghindari masalah dengan penjaga keamanan, carilah tempat bersembunyi yang terletak sejauh mungkin dengan objek, dan gunakan lensa panjang untuk memotong dan mempersepmpit perspektif.

3. Langit dramatis sangat penting untuk mendapatkan foto yang luar biasa. langit yang bersih dengan sedikit awan biasanya akan memberikan hasil yang terbaik.

4.Upayakan membuat komposisi yang sesederhana mungkin untuk menghindari risiko gambar tampak berantakan

 

JAKARTA SCHOOL OF PHOTOGRAPHY
www.ispschool.co.id
infojsp@yahoo.com
info@ispschool.co.id

Phone : 021-27918999
Franchise Opportunity
and Photography Course

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar