Senin, 22 Desember 2014

Galaksi nunjauh - Merekam momen yang telah berlalu dengan melihat ke depan

Galaksi nunjauh - Merekam momen yang telah berlalu dengan melihat ke depan

Astro - Galaksi nunjauh
Merekam momen yang telah berlalu dengan melihat ke depan




Untuk bisa melewati batas atmosfer bumi berarti dibutuhkan tekeskop dan kamera mount untuk memasangkan SLR Anda. Model untuk pemula bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, tapi kalau ingin yang lebih canggih, siapkan anggaran yang lebih besar.

Jika tak tertarik untuk melewati batas tepi planet kita, Anda bisa merekam foto jejak bintang dengan peralatan standar. Pastikan untuk menjauh dari lampu kota dan pergi ke lokasi pinggiran untuk mendapatkan hasil terbaik.

Untuk menambah inspirasi, lihatlah pameran Astronomy Photographer of the year (http://www.rmg.co.uk/visit/exhibitions/astronomy-photographer-of-the-year). Foto di bawah ini diabadikan oleh pemenang tahun lalu Marco Lorenzi, dan menunjukan struktur rumit ledakan supernova.

Trik Wajib Dicoba
  • Lihatlah ramalan cuaca dan pilih malam yang jenih untuk memotret
  • Bawalah tripod kokoh. Anda akan merekam menggunakan waktu eksposur yang panjang, jadi semakin kokoh penyangganya semakin baik hasilnya
  • Kunjungi www.rmg.co.uk /astrophoto untuk informasi lebih lengkap tentang kompetisi dan pameran Astronomy Photography of the year, serta sejumlah tips pemotretan.

    Sumber: DC










JAKARTA SCHOOL OF PHOTOGRAPHY
www.jsp.co.id
www.ispschool.co.id
infojsp@yahoo.com
info@ispschool.co.id

Phone : 021-42870868
Franchise Opportunity
and Photography Course




Tidak ada komentar:

Posting Komentar